Rabu, 01 April 2020

5 Artis Drama dan Film Korea Terkaya


Memiliki paras yang rupawan dan karir di industri hiburan Korea yang sukses membuat para penggemar penasaran dengan berbagai sisi kehidupan sang idola.Tidak jarang para fans terobsesi dengan kehidupan para bintang Korea sehingga mulai mencari tahu kehidupannya seperti hubungan asmara, masa lalu, hingga jumlah kekayaan yang dimiliki.


Buat kamu-kamu yang kepo dengan jumlah kekayaan para artis Korea, berikut kita kasih bocoran 5 artis film dan drama Korea paling kaya saat ini. 

IU (Lee Ji Eun)

Artis yang memulai debutnya pada tahun 2008 di bawah naungan label LEON Entertainment yang kemudian dikenal dengan nama IU ini termasuk dalam 5 artis drama dan film Korea terkaya. Salah satu drama Korea yang berjudul Hotel De Luna yang dibintangi IU sukses menjadi drama Korea terlaris di tahun 2019. Tidak hanya pandai berakting artis yang satu ini juga berkarir sebagai penyanyi, pembawa acara di radio dan juga di televisi. Berkat banyaknya talenta yang dimiliki IU kini kekayaannya mencapai $15 juta atau sekitar Rp 205 Miliar. 

Lee Hyori

Artis terkaya berikutnya adalah Lee Hyori. Lee Hyori mengawali karirnya sebagai salah satu member dari girlband Kpop Fin.K.L. Di tahun 2003 Lee Hyori memilih bersolo karir hingga pada tahun 2006 dia memenangkan banyak penghargaan dan disebut-sebut sebagai penyanyi dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan. Setelah sukses sebagai penyayi solo, Lee Hyori merambah ke dunia akting. Beberapa drama Korea yang dibintangi Hyori diantaranya Reply 1977, Magic Eye, dan Our Sole Earth. Selain itu masih ada beberapa drama dan film yang yang dibintanginya. Dari hasil kerja kerasnya Hyori konon memiliki harta sebanyak $25 juta atau sekitar Rp 341 Miliar.

Choi Siwon

Artis yang dipercaya sebagai brand ambasador produk mie instan di Indonesia dikabarkan memiliki kekayaan sebanyak $40 juta atau sekitar Rp 547 Miliar. Selain berkarir sebagai salah satu personil boyband Super Junior, Choi Siwon alias Mas Agung (nama Indonesianya) juga aktif membintangi sejumlah drama dan film Korea. Lewat drama Oh! My Lady yang dibintanginya pada tahun 2010, Mas Agung berhasil memenangkan penghargaan sebagai aktor pendatang baru terbaik di ajang SBS Drama Awards 2010.

Rain (Jung Ji Hoon)

Suami dari artis cantik Kim Tae Hee ini selain berkarir sebagai penyanyi dan pemain drama serta film Korea, juga berprofesi sebagai penulis lagu dan produser rekaman. Tidak hanya sukses di Korea, aktor Korea yang go internasional ini memulai debutnya di Hollywood lewat film action yang berjudul Speed Racer (2008) dan Ninja Assassin (2009), yang membawanya menjadi orang Korea pertama yang memenangkan penghargaan di ajang MTV Movie Award pada tahun 2010. Dari berbagai profesi yang telah dijalaninya ia berhasil mengumpulkan pundi-pundi sebanyak $45 juta atau sekitar Rp 615 Miliar.

Kim Jaejoong

Kim Jaejoong yang lebih dikenal dengan nama Hero Jaejoong disebut-sebut sebagai aktor terkaya di Korea Selatan. Aktor yang juga salah satu personil boyband JYJ ini konon memiliki banyak aset mewah berupa mobil, apartemen, coffee shop, dll yang secara keseluruhannya diperkirakan Jaejoong memiliki kekayaan sebanyak $80 juta atau sekitar Rp 1,1 Triliun. 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © IU Anti Fans | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com