Rabu, 01 April 2020

5 Kpop Idol yang Pernah Menjadi Korban Bully Saat Remaja


Kita tidak akan pernah benar-benar tahu kehidupan sesorang meskipun orang tersebut seorang idola yang kehidupannya dikelilingi banyak fans serta kehidupannya senantiasa terekspos ke publik dan nyaris tidak ada privasi. Diantara bintang-bintang Kpop yang kini sukses dan seolah kehidupannya tidak ada cacat, ternyata banyak juga yang mengalami pahitnya kehidupan, yakni menjadi korban bully di masa kecil ataupu masa remajanya. Tidak jarang mereka menjalani hidup dan tumbuh dewasa tanpa kehadiran dan dukungan teman di sisi mereka, sebagaimana anak-anak yang lainnya.


Siapa saja Kpop idol yang pernah mengalami menjadi korban bully di masa lalunya? Simak artikel ini selengkapnya ya...

Yoo In Na

Sosok yang sudah tidak asing dan sering wara-wiri di banyak drama Korea dan sukses menarik perhatian para penonton terutama saat bermain di drama Goblin ternyata pernah mengalami menjadi korban bully oleh teman sekelasnya di masa SMA. Pembullyan berawal dari Yoo In Na yang saat itu mengawali karirnya menjadi Kpop Idol, diberikan previlege oleh gurunya untuk memanjangkan rambut. Tidak terima dengan perlakuan istimewa yang hanya diberikan kepada Yoo In Na, seorang teman sekelasnya membully Yoo In Na karena merasa ini tidak adil. 

Park Bo Young

Pemeran utama dalam serial Strong Woman Do Bong Soon, Park Bo Young juga mengalami pembullyan oleh teman-temannya di masa SMA. Park Bo Young mengaku pernah disenggol bahunya saat berjalan, serta tempat duduknya ditaruh tumpukan sampah oleh teman-temannya. 

Kang Daniel

Memiliki wajah yang tampan dan karir tang cemerlang tidak menjamin kehidupannya senantiasa berjalan mulus. Dibalik kepopuleran dan kesuksesannya menjadi Kpop idol, Kang Daniel pernah mengalami menjadi korban bully semasa kecilnya. Saat sekolah dasar, Kang Daniel dianggap jelek oleh teman-temannya sehingga sering dibully. Namun siapa sangka kini Kang Daniel kini menjadi kpop idol yang banyak digilai kaum hawa

Park Hyung Sik

Park Hyung Sik yang pernah menjadi lawan main Park Bo Young di serial Strong Woman Dong Bo Soon juga pernah mengalami pembullyan. Kali ini bukan dilakukan teman-teman sekolahnya, tetapi pembullyan ini dialami saat Hyung Sik tengah menjadi trainee Kpop idol oleh teman sesama trainee. Hal itu terjadi disinyalir karena teman trainee Hyung Sik merasa cemburu karena kedekatan Hyung Sik dengan sang manager.

Jeon Somi

Kpop idol blasteran Korea dan Kanada yang sukses di industri hiburan Korea Selatan yang satu ini juga pernah mengalami pembullyan saat sekolah. Sempat putus asa karena dibully teman sekolahnya, Somi sempat berpikir untuk melakukan operasi plastik agar memiliki wajah seperti orang-orang Korea pada umumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © IU Anti Fans | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com