Minggu, 12 April 2020

5 Kelebihan Memakai Tas Selempang, Pria Harus Tau!

Selain berfungsi membawa barang barang yang diperlukan, tas juga merupakan pelengkap fashion yang dapat menunjang penampilan, tak hanya bagi para wanita tetapi juga bagi para pria. Salah satu model tas yang banyak dipilih para pria untuk menemani aktivitasnya adalah tas selempang. Selain bentuknya yang simple, daya tampung yang lumayan berisi menjadi keunggulan tas model ini dibanding dengan tas model lain. Berikut ini kami ulas 5 kelebihan memakai tas selempang yang perlu kamu kamu para pria ketahui.



Daya Tampung Mumpuni

Seperti yang dikemukakan sebelumnya, model tas ini cukup dapat diandalkan dari segi kapasitas. Untuk tas selempang mini pria biasanya selain mampu menampung dompet, hp, tas model ini juga mampu menampung tablet serta barang barang kecil anda yang lainnya. Tak heran jika tas model ini banyak diandalkan para pria untuk berbagai aktivitasnya, diantaranya digunakan sebagai tas kerja formal ataupun casual, ataupun tas untuk acara-acara santai.

Panjang Tali Bisa Disesuaikan

Semakin lebar tali pada tas selempang biasanya menggambarkan kemampuan menahan berat beban yang bisa dibawa. Lebarnya tali tas selempang membantu kamu supaya lebih nyaman saat memakainya. Selain itu panjang tali yang bisa disesuakan, juga membantu kamu lebih nyaman saat membawa beban barang-barang di dalam tas yang cukup berat.  

Bahan yang Kuat

Material pembuat tas selempang biasanya menggunakan bahan yang kuat seperti kanvas, kulit, dan juga nylon. Semakin baik kualitas bahan pembuat tas, maka usia pakainya akan semakin lama alias awet, dengan catatan tentu saja kualitas jahitannya juga harus bagus ya. 

Model Stylish dan Kekinian

Saat ini dipasaran banyak sekali model tas selempang pria dengan desain yang keren dan kekinian. Dari mulai tas selempang bergaya formal, semi formal, casual hingga tas selempang santai, dengan berbagai kualitas dan harga. Jadi saat ini mudah saja mencari tas selempang yang anda butuhkan, tinggal disesuaikan dengan gaya dan budget yang anda sediakan.

Desain Simple dan Serbaguna

Kelebihan tas selempang lainnya adalah desainnya yang simple serta fleksibel, serta cocok digunakan untuk berbagai kegiatan. 

Itulah 5 kelebihan memakai tas selempang. Buat kamu kamu yang tertarik membeli tas selempang santai, toko tas online Bee Bagshop menjual beragam koleksi tas selempang pria kekinian dengan harga yang bersahabat.

3 komentar:

  1. Excellent article. Very interesting to read. I really love to read such a nice article. Thanks! keep rocking. Luke Bracey Holidate Grey Coat

    BalasHapus
  2. Thanks for this great. I am wondering if you were planning of publishing similar articles to this one. .Keep up the excellent posts! Brown Shearling Jacket Women's

    BalasHapus
  3. Very nice article, Just the information I am finding everywhere.stranger things Chrissy hoodie

    BalasHapus

Copyright © IU Anti Fans | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com